Program semester kelas 2 SD

Program semester???Pasti yang satu ini jarang di bahas dan di kerjakan oleh guru,hehe…abiz na emang jarang di bahas sey,di Bintek ataupun penataran sangat sangat jarang untuk di alokasikan materi yang satu ini.Bagi kebanyakan guru,membuat Rencana Harian ( RH ) dan Rencana Pelaksanaan Pembelajaran ( RPP ) di anggap sudah cukup dan yang namanya Program semester mungkin emang jarang di tanyakan oleh seorang Pengawas Sekolah dalam supervisi kenaikan tingkat guru,sehingga guru enggan membuatnya dengan berbagai alasan.padahal Program Semester merupakan salah satu instrumen yang sangat penting dalam administrasi guru kelas.

Jika anda seorang guru yang mengajar di kelas 2 SD,maka anda bisa mendapatkan Program Semester diPROMES PKN, BNDO, MAT, IPA, IPS, SBK kelas 2.

Silahkan bagi anda guru kelas 2 mendownload file yang berwarna biru di atas dengan cara meng”klik” tulisan tersebut.Rajin-rajinlah membuat administrasi kelas coz hanya dengan begitulah akan memunculkan kedisiplinan kita dalam mengajar dan pada akhirnya siswalah yang di untungkan,sebab apapun yang di contohkan oleh guru baik dalam ucapan maupun perbuatan semuanya akan di tiru oleh murid…..

Semangatttt!!!!!!Demi kemajuan Pendidikan Rakyat Indonesia.

About these ads

45 Tanggapan

  1. yang kelas emapat ada gakkk??

  2. program semester ama analisis KKM cek dong….!

  3. terima kasih,sangat membantu.

  4. la….program semester perlu diperbaiki

  5. pak,,promesnya koq permapel ga per tema?

  6. kak prosem kelas 1 nya kok ga da

  7. Bpk & Ibu Guru Saya mohon RPP SD untuk kelas VI .Trims

  8. salah judul kali kkm kok dibilang promes…

  9. mas teras minta program kelas 3

  10. Sebuah kebahagian bagi saya bs mlengkapi sebagian adm kls, termasuk RPP yg saya download, semoga anda selalu mendaptkan berbagai kmudahan dlam karier .Bravo…..

  11. Alhamdullilah ahirnya say mendapatkan penerangan dari hasil donlud ini,kalo boleh saya mau dikirimi yg menyangkut administrasi guru secara keseluruhan ke email saya…….hehehe

  12. butuh praogram kelas 2 nih……..

  13. terima kasihhhhhhhhh…… untung ada anda. semoga tuhan membalas kebaikan anda

  14. Syukron jazilah : rpp Anda sangat membantu bagi guru pemula : tetapi ADA BEBERAPA SHORTCUT YANG TIDAK COCOK DENGAN ISI FILENYA_THANKS ALLOH YANG MAHA TAHU AKAN BALASANNYA

  15. yang kelas 1 ad gax gan?

  16. Pak Hamid…
    RPP terbaru kls 6 dunk… yang ada elaborasi, konfirmasi,dkk. skalian silabus, prota dan promesnya untuk tahun ajaran 2010/2011…..

    kirimke ya………… jo lali tak tunggu lho………….

  17. mksh. rpp tematik bisa untuk bahan banding. gmn jk rpp dibuat durasinya jangan terlalu panjang 1 rpp sampai 3 minggu. Ada g yg dibuat untuk 1 rpp untuk 1 hari ?

  18. program semester kelas 2 sd tematik tahun 2010.

  19. rpp kls 2 sd, prota dan prosemnya untuk tahun ajaran 2010/2011…..tlong di buat.

  20. Lam kenal Mas Saya Trisno Marsa dari Ujung Utara Lampung tepatnya di Tulang Bawang, saya Kepala Sekolah …. saya baru belajar saya ingin belajar ke Mas Hamid untuk lebih banyak lagi

  21. mksh rpp dan silabusnya

  22. Hatur nuhun Kang

  23. Kontak saya ya..jika ada artikel baru………

  24. Mksh bngt bwt postingannya, ni berarti sekali bwt aq.

  25. tolong donk sp py promes and rpp kelas 2.ok?

  26. tolong donk sp py promes and rpp kelas 2.sd .gue d kirimi,
    ,ok?

  27. nggak banyak lho yang mau berbagi seperti anda terima kasih

  28. trima kasih banyak pak, tulisan anda sangat membantu.

  29. matur nuwun mas

  30. mauliate y pak

  31. lanjutkan

  32. Matur tengkyu om….

  33. trima kasih banyak RPP Tematik Kelas 1-2 sangat berguna untuk kami, hanya Allah bisa membalas semua budi baik Pak Hamid Wijaya Amin………..

  34. Sukran kasiran…

  35. alhamdulillah saya mengucapkan banyak terima kasih atas masukanya dan mudah2an lebih ditingkatkan lagi

  36. alhamdulillah saya mengucapkan terimakasi atas masukannya dan mudah-mudahan lebih baik lagi

  37. makasih ya Pak,,saya dapat membantu mama saya…
    Ini sangat penting sekali…
    Terima kasih banyak yaa Pak..

  38. sebenarnya program semester itu apa sich??
    tolong jelaskan kepada saya…

  39. Salam Kenal ya,,,,
    saya sering mampir disini..
    semua posting anda sangat bermanfaat sekali,,,,
    semoga dapat lebih banyak lagi postingnya…

    ditunggu untuk posting program semster,program tahunan Bhs Inggrs untuk SD,,,
    ^_^

  40. Terimakasih mas brow atas RPP nya ,salam kenal dari wong lamongan

  41. Trim’s RPP, Prota, sebagian Promes, klo ada Dokumen I KTSP ya.

  42. thanks mas / bro

  43. Terima kasih, anda telah berbagi ilmu kepada kami.

  44. MATUR NUWUN ILMUNYA. SAYA BANTUIN NGISI PROMES DONG.

  45. saya buka yg promes kelas 2 sd tapi isinya analisa KKM….Tolong di cek ya….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 144 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: