PROMES SD, RPP BAHASA JAWA DAN SBK

Promes SD RPP Bahasa Jawa dan SBK.
Promis atau program semester adalah salah satu program yang harus di buat oleh guru sebelum memulai Tahun Ajaran baru.Promes di buat dalam rapat sekolah yang melibatkan guru-guru. Dengan berdasar pada Kalender Pendidikan, promis dibuat dengan urut dengan menempatkan Standar Kompetensi, Kompetensi Dasar dan Indikator pada jadwal sehingga dalam setiap semester, pembeajaran dapat dilaksanakan dengan tepat waktu.
Dibawah ini terdapat beberapa Promis SD dan RPP Bahasa jawa dan SBK untuk SD :
1. Promes Kelas 1

2. Promes Kelas 2

3. Promes Kelas 3

4. Promes Kelas 4

5. Promis Kelas 5

6. Promis Kelas 6

Dan dibawah ini terdapat beberapa RPP Bahasa Jawa :

1. RPP Bahasa Jawa Kelas 1

2. RPP Bahasa Jawa Kelas 2

3. RPP Bahasa Jawa Kelas 3

4. RPP Bahasa Jawa Kelas 4

5. RPP Bahasa Jawa Kelas 5

6. RPP Bahasa Jawa Kelas 6

Dan dibawah ini terdapat beberapa RPP SBK :

1. RPP SBK kelas 3 smstr 1 , RPP SBK kelas 3 smstr 2

2. RPP SBK kelas 4 smstr 1 , RPP SBK kelas 4 smstr 2

3. RPP SBK kelas 5 smstr 1 , RPP SBK kelas 5 smstr 2

4. RPP SBK kelas 6 smstr 1 , RPP SBK kelas 6 smstr 2

Program semester adalah hal yang pokok bagi guru untuk mengajar..Jika anda menghendaki silahkan mendownloadnya.

About these ads

134 Tanggapan

  1. thanks boz….atas RPPnya!!!!!!!!

  2. suwun pak

  3. wah sangad membantu saya Pak.. tahun ini awal pegang kelas rendah, masih rada bingung dengan RPP tematik.. tingkyu

  4. matur nuwun, jazzakumulloh khoiron katsiro, syurga Alloh bagi pemilik Web ini, salam ta’dzim kami haturkan dari kaum fakir ilmu

  5. reerrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrrr

  6. trim’s atas semuanya n sangat membantu.

  7. Maturnuwun ilmunipun maz Gusti mberkahi

  8. tankiyuuuuuuu so machhhhhhhhhhhhhhhhhhhh

  9. makasih bapak or ibu assalamualaikum wr,wb

  10. makasih ya,, sangat membantu sekali

  11. matur nuwun, sangat membantu sekali.

  12. Thanks a lot Mr. hamid. May be next time we can explore more from these…..

  13. mas trims banyak…. anda sangat membantu kami. semoga amal kebaikan anda di terima oleh tuhan YME. amien.

  14. makasih rpp basa jawanya okey dan joooooossss! banget … terus berkarya…. selamat

  15. jazakumullahukhoiran katsiran

  16. kami sebagai guru SD sangat tertolong adanya silabus dan RPP, mksh banget

  17. thx…. berguna bgt tuk my sister yg ngajar di kelas 3 sd

  18. makasih pak.. semoga mendapat berlipat kebaikan dari kebaikan yang bapak tuangkan dalam blog ini.. amin

  19. Makasih banget ya. Soalnya baru belajar jd guru.
    kl proposal and ptk nya bisa bantuin tidak mas?
    Ndak tahu nih yang benar gimana ?

  20. makacih promes dan protanya…….. skrag tinggal tak tunggu RPP terbarunya

  21. ngapunten bade nyuwun tulung dumateng bapak… program semester basa jawa sd kelas 1 s/d 6. matur nuwun suanget

  22. soal sbknya mana bos

  23. thankz boss sangat membantu bt ME

  24. terima kasih sangat berguna

  25. Terima kasih atas tersedianya kebutuhan yang diperlukan pastinya oleh semua guru dan suatu kebaikan yang tak ternilai harganya, sangat jarang orang yang memiliki wawasan seperti anda sukses selalu……………..

  26. matur suwun

  27. Makasih Bapak telah bersedia dan niat yag ikhlas memberikan Perangkat Pembelajaran kepada sekolah semoga amal baik bapak tetap menjadi ilmu dan amalan sholikhan amin ya robal ‘alamin

  28. thank’s bgt ya pak… bwt kebaikannya upload ProMes’a sangat membantu sekali buat saya pak… smoga amal baik bapak dibales yang lebih banyak lg ma allah SWT.. amin

  29. matur nuwun mas!!!!!!!!!……………….. RPP nya

  30. matur thank u rppnya bisa buat bahan ajaran

  31. Matur nuwun sanget mas RPP nipun, mugi kersa ndamel malih ingkang langkung sae.

  32. mas suwun suangeeeeeeeeeeeeeeeeeeeet mas rppnya krn dah bantu saya

  33. matur nuwun sanget

  34. Matur nuwun ya pak de atas apa yang telah kuminta RPP dan Silabus tematik dll. selamat dan matur nuwun

  35. trimakasih ya Pak…silabusnya tolong dilengkapi dong, kami perlu nih, trimaksih…..

  36. makasih yach pak

  37. matur nuwun

  38. di ucap terimakasih dari rasa hati yang terdalam atas apa yang telah di berikan untuk kemajuan pendidikan di indonesia

  39. Trimakasih baaaanget

  40. terimakasih mas atas semuanya
    dan bantuannya

  41. MAKASIH

  42. tolong kirimi aku dan promes prota, tematik kelas 3 makasih PAK

  43. Terima kasih pak, smoga jadi ilmu yang bermanfaat. kalo berkenan tolong dong kirimi RPP yg mengakomodir kegiatan Ekplorasi, Elaborasi, n Konfirmasi.

  44. trimakasih, bagi ibu saya sangat amat membantu….

  45. Assalamu’alaikum wr. wb, dengan mengucap syukur Alhamdulillah…. dengan adanya Blog ini agak terkurangi beban guru yang semakin lama semakin seabreg, teriring ucapan banyak termikasih atas bantuan bapak yang sudi membagi ilmunya pada kami para Guru. Wassalam

  46. hatur nuhun mas mugia Allah membalasnya

  47. matur nuwu yo mas yo tak tunggu karya2mu yang lain

  48. Pak, Promes Kls. 4. saya download gak bisa ya >>> …? knp? trm

  49. Tolong ulangan tengah semester 2

  50. mksh btz…… smua bermanfaat

  51. tks banyak ya pak….

  52. hatur nuhuuuuuuuuuuuuuuuun mas. moga Allah membalasnya dan sukses terus.

  53. Terima kasih banyak>>>>

  54. Trims,smoga jaya pendidikan Indonesia……….!

  55. Terimaksih bnyak… Smua RPP yng ada di Blog ini sngt membntu kami

  56. Tur nuwun pak ,nderek copas silabus Klas I.
    sukses kagem bapak

  57. terimakasih pa..

  58. trima kasih RPP-nya Kang………..
    sangat membantu

  59. terima kasih infonya

  60. thank’s bnget info seputar pembelajaran di SD

  61. Trims Pak!……………..q dapat bantu teman2.

  62. thanks banget pa…sangat membantu se x..

  63. TERIMA KASIH ATAS BANTUANEEE MATURNUWUN SANGET

  64. susah kali downloadnya, bisa
    kirimin rpp bahasa jawa kelas 2 sd ga??
    trims.

  65. matur nuwun mas, minta ijin download

  66. matur nuwun mas…. lanjutkan prestasinya…….

  67. lemah telessssss (gusti ALLAH engkang mbales)

  68. Coba tampilkan Silabus dan RPP Basa Jawa dengan SK dan KD yang sesuai apa yang telah ditetapkan oleh Dinas Dikpora DIY baru-baru ini

  69. Sudah orangnya cakep, baik hati lagi, mau berbagi ilmu dengan gratisan begini. Saya doakan semoga panjang umur, dan banyak orang berilmu lain yang tidak sayang untuk berbagi.

  70. makasih banyak Pk Hamid, sangat membantu kami. cuma kalo boleh tolong kirimi prota matematikanya, sbb prota matmtka nya saat dibuak keluarnya promes. suwun.

  71. makasih bnget pak aku jd terbantu …

  72. terima kasih cekgu……..bermanfaat laa……….

  73. Terima kasih banyak, promes yang anda buat sangat membantu kami, semoga Allah memberikan rahmat atas pekerjaan anda. Amin

  74. Terima kasih banyak
    sangat membentu
    semoga blog ini mau terus
    amin

  75. gampang banget downloadnya,..!!!
    maksih banyak boz,.!! tas bantuannya,…….
    mudh”-an tuhan membrikn yang stimpal dgan ap (amal) yg boz lakukan serta dibrikn ksehtan n umur panjang agar dapat memajukan guru”,..

  76. thanks pak guru atas download rppnya, sangat membantu sy sbg cntoh utk membuat rpp sendiri ( bhs inggris ) ,

    mohon bantuan contoh soal2 nya,sy menggunakan bk penerbit erlangga ,gimana pak !
    would y please help me ?

  77. pak kog promesnya yg b,jawa sd gag ada ya,,,,

  78. trims y ini sangat bgs skli…

  79. tlg krmi RPP kelas 3 per Mapel…..trims sbelumnya…

  80. thank you so muchhhhhhh
    I like it ….
    two thumbs for u

  81. Maturkesuwun sanget pak. Jayoo y pak

  82. xo promes bahasa jawa ya

  83. xo prota dan promes bahasa jawa ga ada ya

  84. Terima kasih RPP sangat membantu sekali………….
    untuk TPKnya dan proposalnya ada ga pak?
    sebelum dan sesudanya saya ucapkan terima kasih.

  85. sangat membantu brother, sungguh mulia jasamu buat guru

  86. terima kasih pak/bu atas bantuanya

  87. makaciii pak…. sangat membantu & meringankan kerja saya.

  88. ALHAMDULILLAH, SUKRON.
    SEMOGA APA YANG MAS KERJAKAN MENDAPAT BALASAN YANG BAIK, KARENA SANGAT MEMBANTU SAYA…….HE3333X

  89. makash buaanyaaak y Sir Hamid.. hanya Allah ya bs blz kbaikan Sir..

  90. Makasih, Gan…. Nunut nyedooot….

  91. terima kasih mas bro, sangat membantu bagi kami para guru dalam menyusun RPP yang baik……
    semoga tetap lancar jaya……
    salam dari guru kabupaten kediri

  92. bapak…trima kasih… lengkap ya… sampai kkm nya jg ada… apalagi kalo kkmnya dalam bentuk excel biar bisa langsung aku masukin rumus penghitungannya….. hehehe.. tapi ini aku bersyukur bgt krn bisa bantu untuk pegangan saya membuat perlengkapan mengajar… trima kasih… smoga dpat balasan dri Tuhan YME atas keikhlasan bapak membagi2 ilmunya…

  93. ijin download mas.syukron…..

  94. Matur sembah nuwun Mas Guru. Dan mohon ijin untuk unduh perangkat pembelajaran yg ada nggih….

  95. terima kasih mas,.. prota, promes n kkm nya tpi tuk rpp nya yang 11 langkah kok ndak da?

  96. pak bisa minta promes penjaskes kelas 1 sampai 6 semester 1 dan 2…

  97. pak bisa minta promes penjaskes SD kelas 1-6 semester 1 dan 2…MAKASIH SEBELUMNYA

  98. pak bisa minta prota dan promes bahasa jawa kelas 2 sd semester 1 dan 2…..terimakasih

  99. LANGKAH LAYANAN YANG BESARMANFAAT BAGI GURU-GURU, TERIMA KASIH KAMI TUNGGU LAYANAN YG LEBIH MENGGIGIT.

  100. kesuwun pak

  101. matur kasuwun mas atas bantuannya.

  102. Kalau bahasa Jawa apakah tidak bisa dijadikan pelajaran tematik?

  103. Saya download Promesnya kok tidak bisa dibuka mas…

  104. Assalamu’alaikum…
    Salam kenal,Pak…
    terima kasih atas dibuatnya blog ini oleh Pak Hamid…
    RPPnya cukup membantu saya yang masih belajar menjadi guru yang profesional dalam menentukan bentuk pembelajaran yang akan saya gunakan…Kalau boleh saya usul, tolong contoh RPPnya diberi contoh bentuk format instrumen penilaiannya sekalian…misalnya penilaian kinerja instrumennya apa saja, dll…supaya yang belum paham dan masih belajar seperti saya mendapat gambaran yang lebih jelas…
    Terima kasih banyak atas waktunya…
    Wassalamu’alaikum…

  105. rpp yang bukunya mardi basa ada g yaaaa ? on sugik

  106. oyyyy da yang ketinggalan …………….. perangkat pembelajaran di MI mas kaloooo ada yang lengkap … ???? suwuuuuuuuuuuuuuuuuuuunnnnn

  107. trima kasih semuanya semua yang q cari ada disini

  108. tolong kirimi RPP basa jawa SD/MI (wasis basa ,PT ERLANGGA)

  109. Mas Aku nyari Prota Promes ama silabus bahasa jawa kok tdk ada ya?? tolong mas bila bisa membantu

  110. terima kasih sebesar-besarnya kami haturkan kami mahasiswa uneversitas wijaya kusuma surabaya terbantu dalam pembuatan situs ini terutama dalam membuat RPP

  111. pak terima kasih kami haturkan saya mahasiswa uneversitas wijaya kusuma surabaya PGSD dengan adanya situsweb ini kami terbantu terimasih pak salam kenal dari saya ALFIAN

  112. thank, bermanfaat bgt…

  113. Terimakasiiiiihhhhh……(‘o’)..

  114. Bagus,dengan apa yang saya bca lumayan bisa menambah referensi pengetahuan saya.trimakasi

  115. Thanks for rpp……

  116. Terima kasih atas bantuannya,dengan ada administrasi yg sy pakai sebagai pegangan dalam mengajar,mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi sy pribadi dan khususnya bagi peserta didik.

  117. siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiip
    kapan soal tes semester gasal kelas IV di unggah
    makasih makasih makasaih

  118. atur panuwun ingkang tanpa pepindhan. mugi ingkang maha kawasa paring piwales dhumateng panjenengan awit saking kesaenan panjenengan ingkan sampun kaparingaken kula.

  119. matur thank you pak boz
    Mugi2 angsal lintu saking allah ingkang se ageng2ipun

  120. ijin sedot gan
    thanks berat,…sangat membantu sekali

  121. Mantap Gan… :)

  122. pak minta dengan sangat mohon bantuannya diemailakan perangkat bahasa jawa sd lengkap atas bantuanya saya ucapkan terima kasih.

  123. Saya butuh silabus juga ko’ ndak ada ya ?…………………..

  124. THANKS semoga semakin sucses

  125. makasi atas soal ipa n ips,tapi kalau bisa pelajaran yang lain juga pak

  126. Postingannya mantap.lengkap……tapi cari2 yang BK kok belum ada? tolong yang punya diupload…terimakasih.

    bagi yang mobil/motornya ingin kinclong, mampir ke blogku ya: http://www.mobil-kinclong.blogspot.com.

    terimakasih.

  127. salam pendidikan jaya Pendidikan Indonesia…. AMIN

  128. makasih pak,, RPP bahasa jawa jarang yang mau bikin…

  129. maturtenkyu……:D

  130. Makacih ya pak yang ganteng …..

  131. Makasih Pak Guru..
    Kalo ada RPP Tembang Jawa aku minta

  132. maturnuwun

  133. Matur sembah nuwun Mas Guru. Dan mohon ijin untuk unduh perangkat pembelajaran yg ada nggih….mugi-mugi dados amal sing barokah ( saking SDN SUMBERJO 1 WONOSALAM JOMBANG )

  134. matur suwun dulur, mugi mugi barokah ilmune..
    kulo mudhofir dari MI Nahdlatul Ulama’

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

Bergabunglah dengan 145 pengikut lainnya.

%d bloggers like this: