Soal-soal latihan UN kelas 6 SD

Soal latihan Ujian Nasional SD dapat kita temukan di Internet,dari yang sudah lampau maupun yang masih prediksi soal.Ada beberapa soal yang tersedia di sini,jika anda menghendaki supaya siswa-siswi anda lancar dalam UN,maka sering-seringlah memberikan latihan soal.di bawah ini tersedia beberapa contoh latihan soal UN yang di sertai kunci jawaban:

1. Paket Soal UNย  1 ( Matematika,Bahasa Indonesia,IPA,IPS dan PKn )

2. Paket Soal UN 2 ( Matematika,Bahasa Indonesia,IPA,IPS dan PKn )

3. Paket Soal UN 3 ( Matematika,Bahasa Indonesia,IPA,IPS dan PKn )

4. Paket Soal UN 4 ( Matematika,Bahasa Indonesia,IPA,IPS dan PKn )

5. Kunci jawaban Soal Paket UN 1,2,3 dan 4

Soal paket di atas terdiri dari 5 mata pelajaran yaitu Matematika,Bahasa Indonesia,IPA,IPS dan Pkn yang setiap satu paket soal terdiri dari 100 soal.

115 Tanggapan

  1. bagus

  2. terimakasih, artikelnya sangat sangat bagus. untuk kelas 1 – 5 kalo bisa ada juga seperti untuk kelas 6

  3. Terima kasih.
    Ini sangat membantu kami, guru-guru SDN 2 Sekura, Kecamatan Teluk Keramat

  4. Terima kasih
    Dapat mempermudah kami dalam melatih siswa-siswa dalam akan menghadapi Lomba

  5. terima kasih banyak
    untuk mempermudah siswamenghadapi ujian

  6. terimakasih banyak………. karena mempermudah belajar anak saya! dri pada Beli!!!!!!!!!!!! Iya Khan???

  7. perkenalkan nama saya ari. guru baru yang ujug2 suruh ngajar kls6. pusiiiiiiiiing…….! makasih bgt soal2nya… pastinya sangat bermanfaat buat anak didik saya. mohon doanya agar anak didik saya dapat lulus dalam ujian mendatang. sekali lagi terimakasih………
    soal-soal ulangan semester I kls6 mau donk……….

  8. pppppppppppprrrrrrreeeeeeeeeeeeet

  9. Untuk anak didik sekarang, waduh …….!!! bener-bener minta ampun deh….!!! Coba pikirkan, hari ini kita memberikan materi secara tuntas, dan anak bisa mengerjakan materi itu (matematik) , esok/lusanya diberikan lagi, materi yang sama, kenapa hasilnya tidak memuaskan? Gimana,yah caranya mengubah kebiasaan semacam itu? Dan untuk komentar “materi ini” saya anggap sangat baik bagi pendidik. Apalagi bagi pendidik yang masih muda. Dan yang paling penting bagaimana caranya agar anak didik menjadi pintar, juga tidak ketinggalan dengan kemajuan jaman,

  10. MAKASIH BANGET Y………
    SEMOGA LEBIH LENGKAP LAGI KE DEPAN BIAR SISWA DI INDONESIA TAMBAH MAJU ….

  11. Kalau bisa latihan soal kelas 6 untuk semua mata pelajaran

  12. semoga anak indonesia tambah maju biar gak malu-maluin negara indonesia donk

  13. terima kasih atas segala yang di sediakan di blog ini

  14. bagus sekaliiiiiiii

  15. bagus apa yang udah di lakukan ama bapa, cuman sayang membuat guru yang malas tambah malas, tidak mau membuat dan berfikir sendiri maunya tinggal jiplak doang. padahal rpp di setiap tingkat satuan berbeda – beda tidak mungkin rpp atau silabus bisa dipake disemua sekolah yang berbeda2.

  16. Terima kasih…

  17. ketemu. permisi copas bos.

  18. makasih soalnya bisa buat bantu latihan-latihan…

  19. bingung..???

  20. kok bingung?????

  21. Terima kasih Bpk. Hamidtelah mambantu saya…..memberi latihan soal pada putri saya yang akan mengikuti semesteran / UN….

  22. terimakasih atas informasinya semog apa yang kami dapatkan bermanfaat dan berguna bagi anak didik kami
    kepada Pak Hamid sekali lagi terima kasih banyak semoga
    Tuhan YME memberikan yang terbaik dalam kehidupan anda

  23. hy nama saya aldi guru baru di sulut tepatnya kota kotamobagu makasih atas semua file nya soalnya sangat membantu saya kebetulan ni besok tgl 16 feb 2010,ada supervisi terpadu terus saya takut slx aku guru baru terangkat 2009 tugas di kelas 6 lagi wahhhh sakit kepala aku>>>>>>mas wija bleh minta di upload filenya program semester 1 dan 2 kelas 6 plase yaah klu boleh dikirim aja di email aku aldyamparodo@yahoo.com pleas ya massss salam kenal my facebook aldy alkocay amparodo ettt ya teman2

  24. Kok bingung,knp Vira ?????Bls ya…

  25. trima ksih banyak pd hamid Wijya yg mmberikan masukan dalam rpp tematik.

  26. makasih mazzzz…………….. mulia banget ngebantu tanpa pamrih,mudah diunduh.semoga kebaikan mas di balas Alloh Amin

  27. tlg krimi sy cth rpp tematik utk 1 x pertemuan ( 1 x 35 menit)
    mksih…

  28. mksh atas soal-soal maupun rpp .harapan semoga setiap saat selalu da yang terbaru

  29. lebih sempurna pa bila berkenan RPP nya dilengkapi dengan soal-soalnyaa……….. suwun

  30. Thnx beeng, ya

  31. mas, dapat soal2 primagama dari mana ???
    tolong jawaban di email saja
    trimakasih….

  32. makasih atas soalnya, bagus banget !!!!

  33. masaaa…. yala3 [intar-pintar-pintar mudahn pintar (amin-amin-amin)

  34. maksih mas untuk soal-soal UN sangat membantu,,,,,,,,,kalau bisa untuk kelas 1-5 juga donk…….latihan soalnya,,,,,,,,,
    suwun,,,,,,,,,,,

  35. kami tunggu soal yamg erbaru beserta pembahasannya,,,,,,,,,suwunnnnnnnnnn,,,,,,,,,,,,,

  36. nambah dikit masss……lw bisa rpnya+ lampiran sol,,,,,,,,suwun,,,,,,,,,,

  37. bagaimanapun soalnya dari tahun ke tahun hampir sama …๐Ÿ™‚

  38. salam kenal saja semuanya …๐Ÿ™‚

  39. saya senang dengan peajaran yang di ujikan kecuali matematika …๐Ÿ™‚

  40. teimakasih banyak mas….semoga bermanfaat bagi kita semua…..ijin donglot ya mas…..salam sukses….

  41. KASIH SAYA SOAL UASBN UNTUK LULUS

  42. mana soalnya, dah mau belajar nih!

  43. makasih yach…………………..

  44. saya mau kuncinya buk /bapak ………!

  45. thank y ni bantu banget adek aq

  46. semoga lulus

  47. Makasih banyakkk , sangat membantu adek2 ku

  48. makasih, ini sangat membantu saya…….

  49. Makasih, Putuku jadi antusias………………..

  50. terimakasih

  51. terima kasih

  52. this one also help me in preparing my student ti face UASBN,,, thanks a lot!!!!

  53. trims banget latihan soalnya..

  54. soal- soalnya sangat membantu. sy tunggu soal yg baru. matur nuwun!

  55. matur tengkyu…

  56. wkowkw

  57. askm, bang minta soal latiahan uasbn dunk……

    makasi sebelumnyaa…

  58. Ass. War.Wab.Merdeka…………..! Trims sanget, moga melahirkan generasi cerdas, yang bermoral…….tuk kejayaan bangsa, ……………!Aammi……….n!

  59. Terima kasih. Semoga bisa ditingkatkan dan mendapat rahmat dari Tuhan YME

  60. makasih mas semoga bermanfaat tuk murid-muridku dan semoga mas hamid sehat selalu.

  61. trims mas , sy ini suami yg taat perintah istri seorang guru sd kelas 6, untuk cari literatur RPP,Silabus & soal UAN. sebagai bahan ajar & supervisi. Semoga kita yang taat sama perintah istri harus membantu untuk anak2 masa depan kita & bangsa. kasihan seorang ibu sudah capek di rumah, capek juga di sekolah. trimakasih mas wijaya

  62. pak guru terima kasih
    karena ada soal dari anda, nilai ulangan matematika saya jadi bagus

    makasih ya pak

  63. trimakasih untuk bpk krna tlah memberikan soal untuk latihan kami kmi pintar krna pelajaran ini

  64. matur suwun sangat bermanfaat bagi kita semua ..sekali lagi terima kasih…

  65. tak downloda nyuwun izin masmatur nuwun

  66. tolong donk ! rpp tematik kelas 2 SD semester 2 tema hewan dan tumbuhan kok g ada

  67. saya senang sekali belajar MTK karna itu menyenangkan 8)

  68. saya senang mtk 8)

  69. alhamdulillah, ketemu blog bagus banget…. trima kasih ya pak guru, bermanfaat banget…..
    izin sedot ya…..
    salam kenal

  70. mkasih pak,ats soal na pak………
    muda-mudaan inie bsa bermaanfaat bgi sya…

  71. Aku paling senang pelajaran IPS dan bahasa INGGRIS
    tolong di kembangkn ya pak ..
    mksih๐Ÿ™‚
    8I

  72. ma kasih ya atas soal soalnya

  73. makasih, smoga latihan soal yang telah ada dpt memacu prestasi anak didik kami n anak – – anak indonesia umumnya.

  74. wah thx bgt yap . . . bentar lagi udh mau Un nieh . . . :p๐Ÿ˜€

  75. Asslmkm…..

    Terimakasih banget ya pak….
    Mudah2an bisa membantu anak saya…..

    wasss

  76. wah bgs bnget soal” nya
    smoga bs membantu

  77. terima kasih ya sekarang aku senang

  78. hatur nuhun ya mas.semoga Allah membalasnya dengan yang lebih baik.amin

  79. makasih ya ……
    semoga menjadi amal kebaikan………

  80. terima kasih atas tulisannya terus berkarya dan semoga jerih payahmu di balas lebih dan panjang umur sehat selalu

  81. trims, atas karyanya dan semoga makin sukses menjadi guru yang bermanfaat untuk orang banyak serta diberi kemulyaan dan kebahagiaan oleh Allah swt. di dunia -akhirat. amin.

  82. terimakasik atas hasil kridamu semoga amalmu untuk bekal hidupmu

  83. Terimakasih sekali yaa…

  84. Thanks buangeetttt ya kak๐Ÿ™‚

  85. soal2 e sip

  86. bagus bngt….
    thanks buat pengetahuannya yach…

  87. tuhan memberkati ^_^ ๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚ 3:)
    :*

  88. Alhamdulillah ketemu jg rppx,makasih..

  89. terima kasih buanyak…..

  90. terima kasih banyak… soal – soalnya banyak membantu kami…. mudahan – mudahan amal baiknya dibalas oleh Tuhan

  91. terima kasih

  92. terima kasih…
    mudah2n semakin baguuuss….

  93. Makasih y…
    Lemayan bisa buat belajar..๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚๐Ÿ™‚

  94. terima kasih atas soal – soalnya!

  95. thanks yach

  96. makasih,,,,

  97. makasih banyak bantuan soal-soalnya

  98. mana oalnya lolo bego by ;

  99. mas tambah lagi soalnya ah ya hu hu i

  100. ma s terimakasih ya atas pengetahuanya

  101. ah ah ah ah ah ah ah ah ah ah ah ah

  102. kisi-kisi UN tahun 2012 beda jauh dengan tahun-tahun sebelumnya. kapan dibuat dan diunggah?

  103. trimks sangat membantu kerja aq

  104. terima kasih dengan soal-soalnya, sangat bermanfaat mas, terima kasih

  105. bagus gan

  106. terima kasih………

  107. Mas
    Coba RPPnya dikaji ulang…terutama tuk kelas awalnya

  108. terima kasih pak atas soal bapak aya dapat mempelajari soal kls 6

  109. Thank’s atas soalnya aku jadi lancarvbelajarnya

  110. saya sangat senang sekali mendapat soal soal < sya lebih giat belajar๐Ÿ™‚

  111. apakah ada RPP tuk pelajaran bahasa inggris?

  112. syukron jiddan buat semua soal yg ada di bLog ini..
    semoga semua anak Indonesia mnjd anak yang cerdas,kreatif,inovatif serta inspiratif.

    Insya ALLah…
    *sangat bermanfaat*

  113. Mudah-mudah han gw bisa lulus UN dan US Aminnnnnnnn

  114. thanks buaaanyyak

  115. mudah mudahan w bsa lulus UN dan masuk negeri 68 aminnnnnnnnn???

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: