SOAL ULANGAN KELAS 4 SEMESTER GENAP

Soal ulangan kelas 4 SD semester 2 sebenarnya tidaklah sulit.Meskipun kurikulum sekarang,yaituKTSP,sangat padat muatan materinya dan tidak seperti kurikulum sebelumnya.Materi yang terdapat di dalamnya sebenarnya banyak di jumpai anak-anak di dalam kehidupan sehari-hari mereka.tetapi seiring berkembangnya teknologi,ketertarikan anak pada pelajaran semakin berkurang.Mereka senang menghabiskan waktunya untuk facebook,chatting dan sebagainya.Ketika anak-anak menjelajahi internet,alangkah baiknya jika orang tua maupun guru menyarankan kepada mereka untuk browsing soal-soal pelajaran sekolah.Berikut ada beberapa soal ulangan semester 2 kelas 4.Jika anda ingin mengunduhnya,silahkan klik di tulisan yang berwarna biru berikut ini :

1.IPS

A. Soal ulangan bab I Kegiatan Ekonomi

B. Soal ulangan bab II Koperasi dan Kesejahteraan Rakyat

C. Soal ulangan bab III Teknologo produksi,komunikasi dan transportasi

D. Soal ulangan bab IV Masalah-masalah sosial di lingkunga setempat

2.IPA

A. Soal ulangan bab I Gaya

B. Soal ulangan bab II Energi dan Penggunaannya

Soal Ulangan semester 2 yang dapat saya cantumkan baru sebatas pelajaran IPS dulu,pelajaran yang lain akan menyusul.Jika anda sudah mendownloadnya,anda jangan khawatir karena soal ulangan di atas juga disertai dengan kunci jawaban.

338 Tanggapan

  1. trims pak berkat soal2 yg anda berikan saya bisa pintar

  2. tolong dibantu soal-soal mid semester matematika kelas 4 sd ya..hee..
    makasiiii

  3. Q IGIN ,PINTAR DAN CERDAS Q IGIN DI LATIH OLEH GURU SD KELAS 4 SURODAFI Q IGIN DI AJAR KAN BELAJAR MATEMATIKA BIAR Q BISA MENGGERJAKAN SOAL ITU Q,MOHON Q MINTA DI Q AJARKAN OLEH GURU MN AJA YA ,SOAL NYA Q IGIN PINTAR DAN CERDAS …………….TERIMAKASIH DAN TOLONG Q DI BUAT KAN YA SOAL ITU ……….?????????????????

  4. Yth. Bp. Hamid Wijaya.

    Saya adalah orang tua dari murid kls 4 SD yang saat ini juga sedang mempersiapkan untuk menghadapi ulangan tengah semester 2.
    Saya ingin men-download soal yang bapak sajikan, namun tidak berhasil. saya mohon sarannya pak window sy baru window 98. anak saya sekolah di sd di wilayah lamper kidul semarang. matur numun.

    Syahnazia

  5. yth bp. hamid wijaya

    salut untuk sd kalicari…..sy orangtua dr anak kls 4 sd yang juga sedang mempersiapkan untuk menghadapi ulangan mid semester anak saya.
    Sy ingin mendownload soal yang bapak sajikan namun gagal.
    Mhn sarannya pak. Untuk info saja anak sy bersekolah di sd negeri di daerah lamper kidul.
    Matur nuwun.

    Salam
    Syahnazia

  6. mati neh ulangan uts mohon do’a restunx yah thank’s

  7. Sieppp,,,Lanjutkan terussss

  8. Selamat pagi pak…. Saya ortu dari anak kami yang kelas 4 sd, saya ingin down load soal2 bapak tapi kok tidak bisa ya pak.. tolong minta saran dan penjelasanya apa kami harus berlangganan dulu atau kami harus reg dulu, kami ingin sangat mendapatkan soal2 bapak, mungkin kalau bapak sudih membantu mohon kirim penjelasannya ke alamat email kami

  9. mana mtk nya

  10. aku

  11. Pak Hamid, saya mau dong dikirimi soal-soal semua pelajaran untuk ujian akhir semester genap kelas 4 yang tinggal 2 minggu lagi. Kalo ada disitus dimana dan gimana downloadnya? thank. Bimo

  12. alhamdulillah dapet juga soal2 ips semester 2 nya, minta soal tes sumatifnya dong ?

  13. makasih soal-soalnya, yang lain ditunggu lho, kan tinggal bentar lagi lumayan buat ngajar anak-anak

  14. makasih soal2nya,ditunggu soal yg lainnya dong…..tinggal 3 minggu lg semesterannya,,,,ayo dong!!!!

  15. saya mau soal ujian kls 4 semester ke2

  16. kirimkan ulangan umum semester genap kelas 4 madrasa

  17. makasih buat latihan ulangannya …
    keep posting !!!

  18. Assalamu’alaikum. Saya menghendaki buku pegangan guru mata pelajaran SBK dan Penjaskes. Mohon untuk diusahakan. Terima kasih sebelumnya. Wassalamu’alaikum.

  19. makasih soal’a

  20. aku binggung

  21. Ma’kasih soal-soalnya, bisa membantu saya untuk belajar anak. tolong kalau masih ada waktu soal-soal mata pelajaran lain donk!

  22. salam, saya suka dengan ulasan dan gaya penulisan anda, edukatif dan sangat menambah kasanah dunia pendidikan, semoga saya bisa mencontoh anda dalam memberikan pemikiran dan saran bagi sesama, semoga sukses selalu.
    @ beasiswa 2010 Indonesia.

  23. saya suka soal ulangan matematika kelas 4 , saya adalah murid kelas 4 SDN Baureno 1. saya mempunyai hak untuk mengikuti ulangan semester genap atau yang dikenali dengan semester 2. karena saya mengikuti les , saya tidak akan putus asa saat mengerjakan soal-soal ulangan. terima kasih guru kelas 4 dan semua guru SDN Baureno 1 dan terima kasih untuk semua pelajaran yang telah kami pelajari. untuk sekian lainnya saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih

  24. minta soal matamatika dan ips kls 5 donk

  25. kenapasih gitu -gitu
    ajeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee soal nyeeeeeee

  26. kk aku mau kan mauu ulangan akuu mau belajar tapi ga ada buku ajrin ya

  27. kenapa tidak ada soal matematia

  28. kenapa tidak ada soal matematika?

  29. makasi bgd soal’y yah…

  30. soal x manee bozz PRRIKITIUU

  31. soal ipa qoq gk ada siiiih

  32. mana soal-soal matematikanya

  33. mana soal bahasa indonesia?

  34. saya ingin dibikinkan soal soal ujian kelas 4 karena saya sangat ingin meraih cita cita saya dan ingin sukses dimasa depan

  35. mnt soal ulangan mtk kls iv donk????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  36. q mau jadi anak yg rintar

  37. q mau jadi anak yg pintar

  38. mnt soal ulangan kls 5 donk ,,,,,,,,,,,kan besok mau ulangan kenaikan kls……………………………………plissssssssss bangetttt ??????????????????????????………………………………………………………………………….ok…….ok………

  39. mnt soal ulangan agama kristen kls 5 donk ,,,,,,,,,,,kan besok mau ulangan kenaikan kls……………………………………plissssssssss bangetttt ??????????????????????????………………………………………………………………………….ok…….ok………

  40. tidak ada

  41. wah saya jadi bnyak au masa kecil saya soalnya kurang dengan plejaran pelajaran

  42. minta soal ips kelas 4 semester ganjil donkkkkkk?????

  43. Thank Bosssss ! atas soal-soalnya…smoga amal saudara di terima Allah SWT.

  44. pak aku kasih soal yg sulit banget kelas 4 y

  45. sukses buat anda

  46. terima ksih pak tentang materinya

  47. susah juga ulangan mtk…………….!

  48. thankss untuk guru guru sdn 01

  49. terimakasih pak Hamid Wijaya semoga menjadi amal baik dlm upaya pencerdasan anak-anak bangsa !

  50. saya

  51. hebbabnybbyadkkaghg k
    jannhj hjjjjjagggagjkkakn mandas

  52. makasih banget buat soal2 nya kami orang tua slalu menunggu dan berharap untuk soal2 selanjutnya…moga anak bangsa menjadi anak cerdas dan beriman ….wasalam .

  53. sy ingin jd usaha atau

  54. mana sih soalnya?????!!!!….. kasih yang bener ….
    dimana soalnya …..?????? ……………

  55. saya minta kunci jawaban mtk , bhs indonesia , bhs lampung , agama islam terima kasih tolong di bantu saya saya perlu banget ………………… ya tusmen ;

  56. makasih pazti amal nya besar donk tnkz ………………….

  57. isi pelajaran kelas 4

  58. soal soal uts ips

  59. ada ulangan komputer ga

  60. hy

  61. ips,ipa

  62. fsdbffgfddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddddd

  63. thankyu……………..bgd

  64. lama ndak update pak?

  65. aku ingin menjadi pinter

  66. supaya giat belajar dan tambah pintar

  67. susah mendown load..gmn sih..

  68. saya guru kelas 4 sd di bandung, saya ingin ngdownload soal-soal latihan dari bapak. tolong di kirim alamat sitisnya ya pk.
    terimakasih

    cev

  69. pak hamid tolong soal bhs indonesia donk……

  70. saya ingin ada buku soal matematika

  71. terima kasih sekali, soal2-a banyak membantu

  72. tx buat soal – soalnya ya,,,,

  73. ya bagus juga isinya tapi harus jelas bagaimana cara kerjanya

  74. ulangan semester kls 4 sdn bandung

  75. tong jiga onyet maneh hayang digebukan mereun ku aing

  76. trims soal2nya pak

  77. Mtk dimana ya?????
    om… PLIZZZZ

  78. Asslmu’alaikm.
    Pak.,.mohon saya dikirimi soal mtk, ipa, ips, bhs inggris SD semester genap kelas 3 dan 4.
    Trim ksh

  79. Pak.,.saya ucapkan trimakasih banyak, tp tlg sgera kirim soal mtk

  80. kenapa sih ga ada soal pkn…..?

  81. kenapa sih ga ada PKN . . . ?

  82. minta soal bahasa indonesia kls 4 !

  83. siiiiiiiiiiiip lah! =D

  84. tapi ngedownlodnya gmna sih?????????

  85. ada kunci jawabanya gak???????????๐Ÿ™‚

  86. pak..maaf gmn cara downloadnya ko susah amat..di klik ko yg kelaur mlah beda…????

  87. saya dapat nilai 100

  88. di suruh nyari soal ipa tentang gaya ama guru! ternyata keteu web ini pazz beudz ๐Ÿ˜€

  89. Selamet malam, Pak… Pak, t’rima kasih ya, karna t’lah memberi saya kepandaian…. Tadi ada ujian di skolah semoga saya bisa dapat 100.. Thank u!!!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜›

  90. Selamet malam, Pak… Pak, t’rima kasih ya, karna t’lah memberi saya kepandaian…. Tadi ada ujian di skolah semoga saya bisa dapat 100.. Thank u!!!๐Ÿ˜€๐Ÿ˜› Trimss

  91. Bener2 suangaatt trima kasiihh ๐Ÿ™‚

  92. Bener2 suangaatt trima kasiihh ๐Ÿ™‚ , Pak!!!

  93. Pak, koq yg Soal IPS bab IV Masalah-masalah sosial di lingkungan setempat soalnya gax jelas???
    Soalnya ada yg titik-titik sperti gini: …????
    Lalu, soalnya jugax gax ada kunci jawabannya loh…
    Napa jadi gitu ya, Pak????
    Tolong di jawab pertanyaan ku ini ya…
    Plizz
    Thank you!!!
    Salam dari,
    Carissa๐Ÿ˜€

  94. Kox lom jwb sich??!!

  95. ๐Ÿ˜€

  96. sy mohon dkirimi soal2 kelas 4,5 dan 6 semester 1 dan 2 untuk latihan anak2 didik sy.mksh

  97. ๐Ÿ˜›
    ^_^๐Ÿ˜›
    ^_^๐Ÿ˜›
    ^_^

  98. ๐Ÿ˜›

  99. ^_^

  100. makasih berkat you ai pintar

  101. makasih pak saya kelas 4 ,terimah kasih pak sudah memberitahukan ada soal ulangan kelas 4 genap

  102. terima kasih sekali, sangat membantu anak kami mau ujian tengah semster

  103. trma kasih

  104. aku sebentar lagi mau ulangan Tematik jadi saya ingin mempelajari di sni

  105. berkat kamu aku jadi pintar

  106. aku butuh UTS bhs indonesia semester genap

  107. saya mau liat kunci jawaban bukan mau buka facebook

  108. ๐Ÿ™‚ dan๐Ÿ˜ฆ pilih yang mana

  109. Tak ada yang dapat membalas semuanya apa yang telah saudara kerjakan, kecuali yang Maha SegalaNya

  110. sangat membantu sbgai ortu trm kasih semua

  111. salam kenal pak hamid…..
    saya seorang guru baru disalah satu sekolah dasar di daerah terpencil,saya ingin tau gmn cara dowload soal-soal bapak…..tolong infokan caranya pak.dan teman2 yang twau caranya jg tolong di kasitau ya..
    trim’s……mari kita bersama sama mencerdaska anak bangsa…………..SETUJU????

  112. ah aku itu pengin pintar dalam pelajaran, aku ingin menjadi yang pertama di kelasku

  113. hai apa kabar,minta soal ipa sama matematikanya dong,untuk aku belajar.
    ingat ya kelas lima 5

    @ @
    lia L lia
    =

  114. tolong saya dikirimkan soal soal mid semeter genap kelas 5 sd. Terimakasih

  115. IPA

  116. soal yglain tolong dong????

  117. ada donk soal ulangan sdn sukamenak subang aku mohon tolong bantu aku untuk menemukan soal b.sunda & ipa

  118. jancok

  119. my son says Thanks alot

  120. anjink

  121. goblok

  122. kenapa sie soal ulangan susah2

  123. pak hamid mna soal mtknya,….? makasih pak,…………

  124. mohon sy minta to soal2 kelas 4 sd semester 2////

  125. mohon supaya anak anak diberi pelajaran tentang ilmu dasar penelitian ilmiah mengenai pemanfaatan bahan bahan alam yang tidakada di pelajaran supaya berguna bagi kehidupannya kelak

  126. terimakasih banyak atas bantuannya..
    sayamendapat banyak soal dari website ini semogaanda selaludalam keberuntungan dan mendapatpertolongan dari allah swt

    SEKALI LAGI TERIMAKASIH….

  127. 238kfensmejdhww

  128. Tolong berikan soal dan pembahasan matematika sd kls 4 semester 2

  129. we minta soal dunk,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,………………………,,,,,,,,,,,soal kls 4 sd cepetan ya..,,,,,,, plesc,,,..

  130. (^^^0

  131. (^^^)๐Ÿ™‚

  132. saya mintak soal matematika kls 4 semester 2

  133. saya bleh minta’ soal mtk nya kls 4 sd semester genap bleh ya pliss๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚
    B:)

  134. B)

  135. bleh ya pliss kmu baik deh hahahaah ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€
    ^_^

  136. woigiloh amak ang anjing kanciang di ang ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€

  137. gwa bleh mintak soal ujian semester 2 ga’ pliss kmu baik deh ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜€๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ™‚

  138. thank’s so much. God bless you. jazakumullahu kahoiron katsiran

  139. soal soal susah2

  140. soal – soal yang disajikan cukup membantu anak saya yang masih duduk di kelas IV, selanjutnya agar ada soal – soal yang baru lagi

  141. tolong biki soal kelas 4 indonesia semester 2

  142. pak
    tlg dong soal soal semester 2 klas 4 sd semua pelajaran dan kunci jawabane

  143. Kunci Jawabannya Yang Tepat Yah! :))

  144. pak, saya sudah mendownload soal ulangan semester genap kelas 4 pelajaran ips n ipa… knp tak muncul pelajaran yg laennya ????
    tolong di munculkan smuanya pak…
    trimakasich…

  145. setan reh engkok nyaareh soal benne cramanah be’en

  146. Pak doakan saya ya..agar mendapat nilai yang bagus….!!!!
    ^_^ :p

  147. iya berdoa saja aga dapat nilai yang bagus,……..^_^

  148. Kami tunggu materi selanjtnya , thnk ya atas materinya akan membantu anak kami dlm ulangan semester 2 nanti

  149. pa.. terima kasih sekali atas soal – soalnya pasti bermanfaat untuk anak saya , semoga dengan cara ini rengking anak saya naik lagi

  150. makasih bnget yaaaaa………….
    semoga ranking sya tetap ranking 1
    amiiiiiiiiiiiiiin………:(

  151. Pak minta tlg contoh soal2 ujian semster kls4..!!

  152. Trima kasih atas soal-soalnya Pak… kami menunggu soal matematikanya ..

  153. Trimaksh pak saya sdh mendownloads soal2 IPA & IPS minta tlg pak soal2 mapel yg lainnya dimunculin jg. Trimaksh Pak….

  154. salam kenal pak, semoga bisa berbagi

  155. thank very much…atas kumpulan-kumpulan soal yang di upload..semoga bermanfaat bagi qt semua dan menjadi amal baik bagi anda…jazakumullah khair…

  156. makasih banyak tentang soalnya tapi kok yg ips masalah sosial ada yg kurang soalnya sama gak ada kunci jawabannya,,kan kalau ada ku bisa belajar

  157. EH TAPI MAKASIH BUANYAK LHO,JAZAKUMULLAHU KHOIRAN

  158. AKU SETUJU SAMA …(gak tau namanya0)yg blang kallo soal ips yg masalah sosial gak ada soal maksudnya ada yg kosong tp terima kasih aku pengen pinter makasih jazakumullahu khairan

  159. pak soal nya gimana susah ngak kalo susah bantuin ya pak he he he he he

  160. pak soal ulangan nya susah ngak kalo susah bantuin ngerjain soal nya ya pak he he he he he :p

  161. Pak minta tolong,soal-soal mapel kelas 4 yang lain dimunculin jg pak. Trimaksh.

  162. pak saya mnta tolong untuk soal – soal ulangan anak kelas 4 – 6 SD.
    makasi

  163. tolong dijelaskan lg yaaaaa.

  164. Tolong donk Pelajaran B.InggrisNya…๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚

  165. saya minta soal IPA SD semester 2 dong

  166. makasih yang PG dong

  167. enak ya belajar disini biar nambah pintar

  168. terima kasih pak, saya sangat senang terhadap pemanfaatan blog yang digunakan sebagai mana mestinya… atas partisipasinya didunia pendidikan semoga amal ibadahnya diterima Allah Swt.

  169. Tolong kirimkan soal2 ulangan umum semester genap kelas IV SD mata pelajaran Matematika,Ipa,Ips,PKn,Bhs,Indonesia.
    ke EmailKu= a.manuralimbahri_@yahoo.co.id
    terima kasih banyak sebelumya.Amien….!!!.

  170. hy pelajaran jgn yg susah2 dyongs yh yh yh pliz dong nak jtr 2

  171. gw nak jtr pelajaran jgn yg susah was klo susah

  172. TERIMAKASIH. SEMOGA KEBAIKAN BAPAK DAPAT BALASAN DARI ALLAH

  173. soal-soal klas 4 untuk matematika kpn adanya mas..

  174. alhamdulillah allah memberi pelajaran yang baik untuk kita dan allah yang membuat kita jadi pintar sepintar ini . IPS lah pelajaran kesukaan ku!!!!!

  175. allah maha besar

  176. terimakasih ya pak karena sudah memberi soal kelas 4 IPS & IPA tapi kalau BI , PKN , MM kok tidak ada sih pak tetapi tidak apa kok sudah mendapat soal dan aku bisa menjadi pintar dan mendapat nilai yang bagus๐Ÿ˜€๐Ÿ™‚ :O

  177. ๐Ÿ˜›โค

  178. #

    Selamat malam pakโ€ฆ. Saya ortu dari anak kami yang kelas 4 sd rsbi, khusus untuk 3 mapel (matematika, ipa dan ips) menggunakan bahasa inggris, saya ingin down load soal2 bapak tapi kok tidak bisa ya pak.. tolong minta saran dan penjelasanya apa kami harus berlangganan dulu atau kami harus reg dulu, kami ingin sangat mendapatkan soal2 bapak, mungkin kalau bapak sudih membantu mohon kirim penjelasannya ke alamat email kami
    #

  179. … …………………………………………………………./…………….
    ………………………………………………………….__/……………..)
    ………………………………………………………..(_______……………..
    ………………………………………………………..(_______
    ………………………………………………………..(_______…………..
    ……………………………………………………….(_________………….

  180. ayo kita sebar kebakan!

  181. ayo kita sebar kebaikan!

  182. ala….. gak lengkap cuman ipa dan ips

  183. wah…… matematikanya kemana jalan jalan ya

  184. nggak ada matematika nggak seru

  185. Halo……………………. Saya Ganteng
    hahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha

  186. TUJUKILAH PILIHANYANG BENAR JANGAN LAH SALAH KALAU BISA

  187. KENAPA SIH TIDAK SEMUA PELAJARAN TIDAK DI MASUKIN SIH

  188. tlg kirimin soal matematika kls 4 yg semester 2 ya…
    makash sebelum’a

  189. mas, tolong kirimi soal2 untuk sd kelas 4 semester genap dunk..
    makasih sebelumnya..

  190. terima kasih..sangat bermanfaat

  191. saya ingin pntar

  192. halo………………………………….saya osi ( orang sinting ) ganteng barusan keluar dari rumah sakit jiwa (sebenarnya kabur) dan yang mbaca ini setres banget seperti saya osi

  193. :p๐Ÿ˜€

  194. iya nih cari kmn mn gk dpt sbnrnya ada di mn sih soal ulngn sd knaikan klasnya??/

  195. sya sbnrnya ank pntar apa bkn sich..

  196. minta soal kls 4 donk
    plizxzzzzz…..

  197. soal ulangan ini membantu sy untuk tes bsk senin makasih…….๐Ÿ™‚

  198. membantu sekali ..
    smoga sukses ..
    amin ..

  199. aku butuh nih!soal matematika kls 4 semester 2!tlg kirimin ya!

  200. ya …. allah berikan lah ….
    aku petunjuk untuk ujian ini ya allah ..
    mudah2 aku naik kls ya … allah

  201. beri tahu don pelajaran matematika plizzzzzz

  202. beri soal ulangan kelas 4 donk ????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????????

  203. apa situs yg mencari soal ujian anak sd ya?

  204. bagiiii donkkk……. soalx

  205. cemogaa agku bca mlakukan ulangan dengan baegg..maaf tolong soal’nya lebih banyak lagi…trimakasihh..

  206. ehmm….agku butuh bnget niechh matemattika…cyank’nya ga add…

  207. minta latihan soal ulangan matematika dan bahasa inggris kelas 4 SD semester 2

  208. MANCAP

  209. EH MINTA DONK
    SEMUA SOAL KELAS 7 SMP SEMESTER GENAP

  210. Tiada Kata yang sempurna selalui ” Terima Kasih” atas semua bantuan Bapak ini, saya salut dan bangga atas kemurahan hati Bapak, karena Bapak merelakan karya Bapak kami download gratis, semoga Allah SWT selalu menjaga Bapak dan memberi rejeki yang berlimpah … Amin

  211. terimakasih banyak….

  212. terima kasih

  213. aku sangat berterimakasih sekaliiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii……………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  214. bbbbbbbbbbbbbtttttttttttttttttttttttllllllllllllllllllllllllllllllllk

  215. pak bsa ksh contoh soal mid semester1 kelas 2 mapel bahasa indonesia ga?klo punya q dikirimi ya?

  216. Terima kasih Pak, soal dan jawabannya sangat membantu saya mengajar dan membua latihan untuk anak.

  217. saya cari soal pkn dan ips kelas 4 semester 1 kok belum ada ya….kapan adanya…….buat latihan anak-anak …….

  218. i no have time …

  219. SUPAYA ENAK SEMUA MATA PELAJARAN DONK SUPAYA LATIHAN SEMUA MATA PELAJARANNYA PAK MAKASIH YA

  220. soalnya sangat bagus,,tapi lebih bagus ge klu dibuat soalnya ada pilihan gandanya..nh knp gk ada dibuat soal-soalnya dalam bentuk pilgan ????

  221. g ada pkn apa????

  222. g ada pkn yyy???

  223. eh athalla jangan gitu

  224. Makasih pak atas soal2nya, cukup membantu adik saya. . ..
    Pak. ada soal bahsa inggris gak buat SD. Terima kasih

  225. aku minta soal bukan ertyu6uki6t6t6t6t6t6t6t6t6t6t6t6tf?????????????!!!!!!!!!!3434666667547//,/.//,/.//,./.,.,

  226. terima kasih atas post line nya

  227. maaf saya minta soal matematika dong

  228. tlg kasi soal ulangan kelas 4 semester genap,thn ajaran2011 ini,trimakasih sebelumnya

  229. tlg kasih soal ulangan kls 4 semester genap,thn ajaran2011 ini,trima kasih sebelumnya

  230. MAKASIH BLOGGNYA

  231. Ass. Sy ini dari kemari minta d kirim RPP PAIKEM SD KELAS ENAM SEMESTER GANJIL, Sampai skrg jga blm d krm.

  232. bhbhbhbhbhbhbhbhbhbhbh

  233. qwertyuiopasdfghjklzxcvbnm!@#$%^&*()_ +
    {}[]\\\\\\\\\\\\””””””””””@””””””””””2;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;@

  234. minta soal sd kelas 4 ulangan semester 1

  235. r

  236. thanx buat bantuan soal2nya Pak!

  237. terima kasih….

  238. kok gag bisa di download padahal butuh tolong kacih tahu

  239. *:
    :*

  240. pak minta soal agama islam donk besol ulangan

  241. pak minta soal agama islam donk besok ulangan

  242. tolong kirim latihan soal u/klas 4 SD mapel agama & bhs Indonesia
    u/latihan anak saya..trimakasih sebelumnya.

  243. PAGI PAK MOHON DI KIRIMI SOAL ULANGAN SEMESTER GENAP KELAS 4.UNTUK,BHS INDO.IPA,IPS,AGAMA.MATIK,..THKS YA

  244. MOHON
    juga soal untuk sd kelas 1 semester 2 ipa,ips,matik,bhs indo.pkn

  245. pak kirimkan untuk kls 4 semester 2 untuk sd al kautsar ya

  246. pak tlg kiriman soal ulangan semester 2 kelas 4 ya pak๐Ÿ™‚

  247. ๐Ÿ˜‰๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜ฎ

  248. pak ditunggu ya secepatnya๐Ÿ™‚

  249. EH MANA SOAL PKnnya ?

  250. minta soal tek semester 2 pelajaran agama

  251. jjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjjhhhh aku sudah tau

  252. pa saya mnta soal klas 4 semester genap donk
    sya penggemar matematika

  253. apaya?

  254. maksih pak guru………

  255. PAK GURU

  256. siiiip bagus bagnget….matur nuwuuuun

  257. kak minta soal matematika kelas 4 sd

  258. tolong donk pak soal mtk nya

  259. pak kirimkan saya soal yang banyak ya kayak mtk ipa ips pkn oke terus makasih juga soal ini

  260. soal

  261. soal klas 4

  262. soal 4 cepat

  263. soal kelas 4 bukan kelas 5

  264. soal kls 4

  265. soal kls 4๐Ÿ™‚

  266. saya senang sekali belajar terutama mengisi soal – soal ujian kelas 4

  267. ewrjygtrsag

  268. harese euy

  269. terima kasih banyak ya pak………………….

  270. maksih atas bantuannya

  271. aduh pelajaran mtk susah
    lumayan sih

  272. apha MTK susah hemmmm mkanya bljr donk ??

  273. kasih kunci jawaban kelas 4 semester 2/genap donk plizzzzz ?????????

  274. sangat membatu dlm proses pembelajaran anak saya.makasih…

  275. thank yah kakk sukses slalu……..

  276. saya ingin soal soal matematika kelas 4 semester2

  277. saya butuh soal-soal bilangan bulat dan pecahan, bisa kah anda menemukannya………???

  278. LuAR BIASA!!! Anda memang org yg sgt baik.thanks ya

  279. tolong dong saya butuh soal matematika pelajaran klas 4

  280. tolong dong saya butuh soal matematika pelajaran klas 4 semester II

  281. okeee

  282. kirimin soal bahasa indo. dan ipa semester 2 okkkkkkkkkkkkkkkkkkkkkk……………………………………..

  283. yg dimaksud dengan koperasi

  284. bagiku internet bkn cma tuk main tapi tuk bljr
    terima kasih di berikan INTERNET
    HAMBA SANGAT SENANG

  285. makachih yach…

  286. Soal ulangan ipa semester dua ko ga ada ya? apakah bisa kirim ke Mail saya… Trimakasih

  287. q juga ingin sekaliiiiiiii pintar karena ingin menjadi guru

  288. q cantikhu sangat ingin bertemu sama guru bahasa inggris

  289. ku pingin kasih soal e aku bsk mau uts mas ya plis bhs indonesia kls 4๐Ÿ˜€

  290. Makasih Pak tas soal-soalnya. Minta yg lebih komplit lagi mata pelajarannya. Jempoool dah (kata bunda)

  291. bisa nggak pak kirim soal kelas 4 sd semester2

  292. makasih bos, moga bermanfaat bagi putra putri qt…

  293. terima kasih pak semoga lomba saya berjalan denagan lancar dan mendapat nilai maximal

  294. mana soal bhs inggris ny

  295. yang soal soal mid semester 2 kelas 4 , belum bisa di lihat ya pak.

  296. pak tolong kirimin soal uts pkn kelas 4 .๐Ÿ™‚

  297. aku mau dapat 100 tapi nggak jadi

  298. aku mau jadi pinter.ulangan UTS nya tapi nggak jadi juga

  299. kirimin soal ips dan ipa dong aku hari ini UTS nggak ada yg ajarin ya udah aku ke internet dech???????

  300. Thanks so much… ^_^

  301. Terimakasih, ijin print, untuk bahan belajar anak saya. Sangat bermanfaat.

  302. okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

  303. bagus

  304. hore,aku nduwe uang $1.000.000.000

  305. bagaimna cara y nyari soal ulangan pkn kelas 4 dan kelas 3 y

  306. ya allah tolonglah aku untuk menghadapi UTS……………..

  307. bismilahhirohman nirohim semoga aku bisa menghadapi ulangan

  308. pak makasih ya saya bisa mengikuti pelajaran

    YA ALLAH TERIMA KASIH SAYA UDAH DIBERI KECERDASAN

  309. alhamdullilah saya bisa mengikuti uts yang sudah dilewati
    semoga nilai saya yang bisa terbaik di sekolah saya

    aminn ..
    yarobbal alaminn ..

  310. bu saya sangat berterima kasih sama ibu ,,

    ibu sudah mengasihkan uts yang sangat gampang ..
    bu seandainya saya bisa yang terbaik buat ibu

    saya berterima kasih sama ibu guru yang saya cintai ..

  311. pa tolong kasih tau kunci jawaban matematika kelas 4 (^^^)
    ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜›

  312. (^^^)๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜› 3

  313. ๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ˜›โค

  314. pa tolong kasih tau kunci jawaban ilmu pengetahuan alam dong ..:)

    pa tolong kasih tau kunci jawaban ilmu pengetahuan sosial dong ..:)
    ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜ฆ๐Ÿ™‚

  315. ………………………………………__(…….)
    ……..????!!!!…..(123456789)

  316. ke bandra minum kokakola beli pete buat di makan eh negara jangan ganteng kecuali anak bukit warigin

  317. terimakasih

  318. mana MTK nya kelas 4 Sd soal ulangan Mid semester 2 ???

  319. Pak mana soal ulangan Mid semester 2

  320. kenapa cuma ipa dan ips kenapa gak semua pelajaran?

  321. DEngan soal ini insyallah membantu saya untuk mendapat 100

  322. bagus

  323. wooooooyyyyyyyyyyyyy,,,,,, Q minta donkkkk Soal pkn kelas 4 SD

  324. pa tolong donk kasih jawaban saya yang genap mtk boleh ipa boleh

    ๐Ÿ˜›๐Ÿ™‚๐Ÿ˜ฆ

  325. tolong kirimi soal tes/ulangan kls.4 semester 2 donk…mkasih

  326. pa soal ulangan matematika kelas 4 yang mna pa

  327. aku mau jawab panya mana lah……..???????

  328. hallo, tmn2 pak pengen jadi mau ke internt aku kn kls4 sd
    aku mau menjawab panya mana lah…………………????????????????????

  329. susah jga ulangan mtk ……….?????

  330. adh………lari lgi matematikaku udah dimasukkn ke otak keluar lgi
    capedech belajjar

  331. Tolong soal Bahasa Indonesia nya Pak,Jazakillah khairon syukron katsiran.

  332. iya pak minta soalnya………………………………

  333. soal mtk ujian smester genap pak

  334. yang bener nih ?
    (^^^)

  335. wah ternyata bener!:D

  336. maksih mas

  337. Thanks Yg Udh Ngasih Yah

  338. akhirnya keluar juga di ulangan kelas 4 semester 2

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: