Soal-soal Mid semester kelas 6 SD

Ada beberapa soal latihan yang dapat anda download disini,mulai dari Soal Ulangan tengah semester ganjil,soal latihan UASBN yang berbeda-beda antara satu pelajaran dengan pelajaran lainnya.Sebagai Guru kelas 6,anda di tuntut untuk sering-sering memberikan latihan soal latihan kepada anak didik untuk melatih mereka menghadapi UASBN.Semakin banyak anda melakukannya maka semakin banyak pula jumlah soal-soal yang akan dapat di hafal,dipahami oleh siswa.Pendek kata,Bbanyak latihan bisa memperkaya perbendaharaan soal bagi siswa,silahkan “KLIK” saja file di bawah ini :

A.SOAL-SOAL MID SEMESTER

1. Mid Semester Bahasa Indonesia

2. Mid Semester IPA

3. Mid Semester IPS

4. Mid Semester Matematika

5. Mid Semester PKn

157 Tanggapan

  1. Terlepas dari kekurangan sebagai sifat manusiawi,soal-soal tengah semester kelas 3,5,dan 6 SD sangat berguna dan membantu kami di dalam turut andil meningkatkan prestasi di SD kami khususnya SDN 2 Pegagan Kecamatan Palimanan Kabupaten Cirebon,dan dunia pelajar SD pada umumnya. Makasih segalanya…………semoga care anda dan kami di sini turut membantu banyak umat. Ahmad Sukaryo,SPd.I

  2. terima kasih banyak mas..atas soal2 yang di upload di sini. semoga amal saudara termasuk amal sholeh yang mendapatkan pahala dari Allah SWT. Amieen

  3. terima kasih atas bantuannya

  4. Terima kasih yg tak terhingga atas prakarsa anda dalam meningkatkan mutu pembelajaran. Semoga Allah memberkati segala aktivitas anda

  5. Saya mohon bantuan RPP SD yang memuat pembelajaran kooperatifnya. Terima kasih.

  6. terima kasih untuk soalnya…
    Saya sangat terbantu dengan adanya soal soal spt ini.
    Terima Kasih.

  7. terima kasih untuk pembuatan soalnya, alhamdulillah bisa membantu saya membimbing anak belajar, sekali lagi terima kasih semoga Alloh SWT membalas amal baik saudara.

  8. wii.. keyen buanged nieh… bantu aq yg bsk mao mid nieh

  9. Good bantu yang mau latihan jadi guru yg disiplin

  10. makasih……………… aku jadi bisa mengerjakan skripsi

  11. wew.yg buat makasih y

  12. telimakaci ntar november aq jadi bica kerjakan cemuah haiyaaa.. kamciah

  13. terima atas keluhuran pengabdiannya untuk memajukan pendiidkan dan membantu mencerahkan para guru

  14. BAGAIMANA CARA MENDOWNLOAD SOAL-SOAL MID SEMESTER KELAS VI ?
    SETELAH DI DOWNLOAD YANG KELUAR HANYA KOTAK-KOTAK? MOHON PENJELASANNYA. TRIMS

  15. OY, TOLONG KIRIM BALASAN DI EMAIL KWAHYU_85@YAHOO.CO.ID

  16. ——-> WAHYU : file yang anda download itu adalah berupa office world 2007,,,jika anda membuka file itu di office word 2003 maka yang muncul ya tulisan kotak-kotak.di ubah dulu saja ke word 2003

  17. TRIM BANGET ADMINY MAKLUM MASIH UDIK

  18. wihhhhh…thanks banggetsz atas soal2 x….nanti cari yg paling oke ya…….oke…….cooolllllll!!!!!:)

  19. ka bikin soal donk

  20. wah tapi kalo di pikir-pikir bagus soalnya

  21. makasiiihh bgt bwt yg udh bikin soal ini,,,,
    aku bisaa bljrr dan sangking senengnyaaa soal2 ini ada d soal ulangankuuu,,,
    mkshh bnyykk,,,

  22. makasih ya ..
    yg udh nulis soal mid smester ..
    semiga di ujian semester mid nnt semua soalnya keluar ..
    amiiiiiinnnnnnnnnnnnn ……………………..

  23. makaci ea… q jd trbantu bngetz…
    cz adhe’2 q skrng gey uts nuich!!!…
    makaci ea… ^_^

  24. Makasih banyak untuk soal-soalnya ya Pak.
    Saya merasa terbantu untuk memantau perkembangan belajar adik saya ditengah kesibukan saya bekerja.
    Semoga Tuhan membalas semua kebaikan anda dengan pahala yang berlimpah-limpah.
    Amien…

  25. please kirimin soal-soal uts kelas 6 sd semester satu ……….. please yawwwwwwwwww………………..

  26. bikin donk forum guru sd untuk sharing pembuatan soal-soal harian, mid semester, pengayaan dll biar saling mengisi dan berbagi bagi, kalau hanya sampean saja kan kasihan ntar, sampean jadi fasilitator aja, yang mau download wajib upload dululah soal-soal yang dikuasai, 12 orang aja sdh dapat banyak loh mas, tolong dipikirkan yo

  27. tolng bknin soal – soal UAS kelas 6 sd semsteer 1 tahn 2009 , yg lengkp & bru yach , please !

  28. aku pingin soal semester untuk kelas 3 SD

  29. aku pingin jadi orang sukses untuk dimassa depan aku sk sama semua pelajaran aku lebih awal sama matematika karna pelajaran mtk menarik buat qu.

  30. ulangan nya soal-soal nya gampang donk….!!!!!

  31. makacih yea uda buatin soal mid di akses layanan internet gara2x baca tu soal adik aq jd gak ngerasain dek-dekan. tapi macih ada yg kurang soal b.inggrisnya mana.habisnya di sekolah aq itu ada mid b.inggris juga.tapi gapapa kok kan yg penting2x udah ada.

  32. teruskan jangan pernah berhenti karena ini sangat membantu

  33. ah biasa saja ni :p

  34. akk sukaaaaaa sekali pelajaaaran mtk getolohhhhhhhhhhhh…………………………………..

  35. Ass. Wr. Wr. Terima kasih sekali Pak. Hamid Wijaya, atas bantuannya, dan teruskan jangan berhenti. ini sangat berguna sekali bagi saya. Lam kenal. Wass. Wr. Wb

  36. makasi ya…
    soal2 nya ngebantu buat belajar….
    thx…

  37. Ass.Wrb.
    terimakasih ya…soal2nya cukup membantu.
    mudah mudahan latihan ini bisa bermanfaat…
    tolong donk terbitin soal2 UN SD yg lengkap
    makasih……………..

  38. ,,woow,,, semmuuua feliz bgt,, makasih yaa, jajajajaja….

  39. waduhhhhhhh, makasih banyak yaaaaaaaaaaaa
    oya tolong di update soal2 bahasa inggris buat kelas 5 dan 6, mid semester dan semesternya.

  40. Thanks ..
    ini sngat membatu buat adik saya belajar ..

  41. Ass, pak tolong minta kisi-kisi soal – soal UTS, UUS, UASBN, SD

  42. Salam kenal dari manado, makaci ya soal latihannya dan kalo boleh Pak. Hamid Wijaya aku minta kisi-kisi soal – soal UTS, UUS, UASBN, SD untuk kelas enam. lansung aja ke email aku (dewa.mupet@gmail.com). makaci bangetttt yah

  43. ia sama2 jga q jga mau ulangan bahasa inggris jdi q liat d sni deh skalian lgi bikin pr bahasa inggris jga kok ,.,.,.,.,.,.,,.,.,.

  44. Terima kasih,latihan soal merupakan hal yg paling bagus dilaksanakan untuk membuat peserta didik lebih siap menghadapi ujian apapun

  45. Ass Pak Hamid Wijaya. Salam kenal dari Pekalongan. Sangat membantu teman-teman yang membutuhkan. Pak Hamid ada perangkat pembelajaran lengkap ndak? Saya butuh Silabus, Prota, Promes, dan RPP untuk tahun pelajaran 2010/2011. Kalau ada, mohon dikirim ke email saya ya Pak. Terima kasih atas bantuannya.

  46. Maaf Pak Hamid. Yang saya butuhkan untuk Kelas 6 SD.

  47. makasih banget ya kk’ untuk soal2-nya.. sangat membatu sekali bagi saya…

  48. mz,eank tahun crg po’0 …
    bsog q dah uLangan …(27 oktober 2010)

  49. mas gak ada kunci ulangan tenga semester kelas 6

  50. ghhhhhhhhhhhuyyyyyyyyyyyyggggggggggggghg

  51. KIRANYA BISA DIKIRIM VIA EMAIL SAYA TENTANG SOAL ULANGAN UMU B.INDONESIA SEMESTER GANJIL KELAS 4-5
    SEMOGA SEGALA BUDI BAIK BAPAK MENDAPATKAN PAHALA YG BERLIPAT GANDA DARI ALLAH SWT,AMIN

  52. terima kasih saya ucapkan…dengan adanya teras guru saya lebih banyak memperoleh manfaat.

  53. makasih ya pak, moga moga soalnya ada yang keluar……. Amin…. THANKS!

  54. makasih bnyak bwt yang udah bkin soal ini…….

  55. salam kenal ja

  56. makasih atas soalnya bisa bantu anakdidik saya?

  57. wah susah banget soal-soalx

  58. y susah juga soal soal x

  59. ada jawaban x gk’ y.

  60. aki mau belajar sampai pinar

  61. makasih ya mas atas bantuanya

  62. hatur nuhun pisan kang abdi di pandeglang kabantos pisan (makasih mas saya di pdg sangat terbantu) semoga segala kebaikan dibalas Allah.

  63. trims ya soal soal ini menyelamatkan nyawaku

  64. saya
    mohon
    untuk
    bantu kami
    para
    anak2
    sd
    terutama
    sdn2
    smbw
    inti
    untuk
    menambah
    lagi
    ilmu
    yg
    ada
    di
    internet

  65. Mohon kridoannya saya telah download,
    semoga jadi amal baik tuk bapa.
    terima kasih

  66. thanks yaaaa
    🙂

  67. soal nya harus mudah ya tolong please

  68. Ass.Wr.Wb terima kasihnya atas bantuannya yang telah memberikan saya dan teman-teman , sekali lagi terima kasih

  69. bagus buanget deh ^_^

  70. bagus buanget dehh ^_^

  71. makasih ya oom… telah bantu saya,,, semoga murah rezki ya…amiinn

  72. hatur nuhun pa

  73. Thx…y situs na sangat berguna ^_^,aq jdi kebantu….

  74. apa ya soal matematika ulangan besok

  75. trimakasih atas bantuan soalnya,bilamana saya jadi bisa belajar….smoga tetap sukses

  76. Thank you yach soalnya semoga dengan belajar soal ini saya bisa sukses UASBN

  77. MATUR NUWUN SOAL2NYA MAS

  78. terima kasih massssssssssssss

  79. ajaran sekarang ada gk

  80. terima kasih gan,,,,mohon ijin nyedot soal yaa,,,hahahaha………

  81. makasih banyak buat yang dah punya inisiatif kaya gini.

  82. om terima kasih ya soal UTS nya kelas 6 SD, untung saya punya UTS dari internet, om kalo bisa bikin UAS (ulangan Akhir Semester) dan UASBN 2011 /2012 sekarang, tolong bantu saya ya om.thanks.

  83. bagus itu

  84. soal2 tersebut sngat membantu adik saya belajar…..

  85. Soal Mid Semesternya sama dengan punya bamboszone.wordpress.com
    siapa yang plagiat nih
    lucu dong kalau punya blog isinya bajakan

    Isoel>>>>> Tu soal yang ngetik TU SD kami, SD Kalicari 03 Kota Semarang. Silahkan di Cek,,orangnya masih ada dan masih hidup

  86. terima kasih pak Hamid

  87. entut lah

  88. waw banyak sekali soanyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?

  89. waw menggemaskan yach soalnyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa?

  90. insya allah..
    mdh’an lumayan gampang y…

    n’ di mohon jga bantuann’a saat membuat soal mid semestar kls 6…

    Amiennn…

  91. mksh aku sdh mdptkan,y

  92. ni soal,y mash zmpai zkrng toh

  93. makasih sy sdh bisa menjawab x dgn baik

    skali lg terimakasihm ……….

  94. wah…kok setelah di download kok gak ada apa2nya ya..?? (putih polos gitu) ..
    tolong sarannya…………
    makasih.. 🙂

  95. thx mas contoh soalnya membantu sekali buat mengajar 😀

  96. terimakasih banyak mas, sy doakan rejekinya lancar

  97. saya mohon bantuan berupa contoh soal ulangan tengah semester dan ulangan semester, sebagai tambahan referensi sya dalam membuat soal yang lebih berbobot

  98. saya mohon contoh soal UTS dan ulangan semester, sebagai referensi saya dalam membuat soal agar lebih berbobot

  99. terimakasih atas soal-soalnya…..semoga Alloh membalas kebaikan bapak..

  100. bguuss nichh bsaa liat soall-soall Mid .. 🙂 🙂 🙂 🙂

  101. saya minta soal-soal buat kelas 6 smester 1 donk,,scepatnyaaa…lg butuh banget…tlong ya pak,,,mas…makasih ^^

  102. adu tlong yaaaa pak kasih soal yg mudah jangan susah

  103. ❤ tolong please ❤

  104. makacih…. q terbantu bget… tpi kq da jwban.a? klo slah gmna? trus bwt cocokin.a gmana?

  105. Asswb….. tiada kata yang pantas ,kecuali mengucapkan bribu-ribu terimakasih atas segala bantuan tentang administrasi sekolah yang telah dikirimkan termasuk soal-soal midsemester,walaupun mencarinya dengan berputar-putar melewati google,namun akhirnya ketemujuga yang dicari-cari,untuk itu mudah-mudahan bisa membantu dan bermanfaat bagi semua pihak,termasuk anak bangsa dan negara indonesia yang tercinta. sekali lagi maturnuwun dan jangan lupa bantuan selanjutnya,karena kami masih banyak memerlukan administrasi yang lain.

  106. TS BANYAK

  107. thanks ya untuk soalnya….

  108. pak hamid ini zahra aulia
    mau tanya kalo download ada virusnya nggak?

    Zahra >> InsyaAlloh tidak ada virusnya.,.

  109. gk da soal-soal bahasa inggris ya

  110. makasi banyak ya , kka hamz 🙂

  111. Terimakasih….

  112. susah banget sih MID nya…………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………………

  113. tlg dunk tambah soalny?

  114. TERIMAKASIH YA UNTUK SOAL MIDNYA.MOHON MAAF,SAYA IKUT NGOPI .JAZAKUMULLAH AHSANAL JAZA’

  115. Tolong kirim contoh Kisi-kisi soal ulangan Semester ganjil SD

  116. mksih soalnya ya. tapi kok gk da kuncinya

  117. THANKS YA MAS, MG2 BESUK DIKIRIM SOAL SEMESTER 1 TUK KELAS 6 YA…..

  118. tankk pakk soallny gampang banget dii unggah,.. tp updatte dungg hehehhe

  119. makasihh ya soal’a mudah2-mudahan ulangannya dapet nilai yg memuaskan.. ini soal ulangan kls 6 apa bukan?

  120. buat besok bocoran nya apa ?

  121. kunci jawaban untuk kelas6 mid semester

  122. aq makasih banget
    karna soal ini membantu ku dalam belajar

  123. qoq ga ada soalnya sih?……o_o ?

  124. Ada google ternyata enak jg yaaaaaaaaaa bisa melihat soal-soal semester

  125. kasi aku jawaban dong plizzzzz

  126. . I Like It Soal

  127. . Makasih Yah Atas Soal-Soalx Nilai Qu Jadi TaMbah Bagus
    . I Like It 🙂

  128. . Soalx Bagus Enak Nya Aii 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 ): ): ): ): ): ): ) ): ):

  129. / :):):):):):):):):):):):):):):):):):):):)

  130. . 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 ): ) 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 : ):) 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 : ) 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂 🙂

  131. kunci jawabannya tolong ya…

  132. Makasih buanyak atas smua kbaikannya. smg allah yg belabasnya

  133. :/ I DON’T LIKE!!!!!!!!! >___< 😦 😦

  134. mohon bantuan dibagi contoh PTK

  135. aduh,aduh,cap,cai,banget,ni,,,soal,bikin,kepala,cape,deh

  136. susah banget nih bikin saya bingung aja

  137. lolos :p

  138. mantep nok soal nya susah nya 12 mati

  139. soal nya bikin pusing 😀

  140. waaaaaaaaaaaaaaaa :putnam:

  141. Ingin Berprestasi..

  142. mudah2an bsa ngerjain soal MID dngn bnar . .
    AMIIIIN . ..

  143. GALAU ..
    d suruh blajar truss . .
    cma gara2 mao ujian ajj hp d than . . 😥

  144. Sya Mau Tau Ulangan Nanti 🙂

  145. saya mau tau ulangan UN nanti 😉

  146. wah bisa membantu soal latihan

  147. makasih ya pak

  148. terimakasih atas kemulian hati anda,,,

  149. thanks pak …

  150. kisi-kisinya boleh minta gan ?

Tinggalkan komentar